Minggu, 11 November 2012

Tugas 2



                                  DEFINISI KEINDAHAN 


1.Keindahan adalah sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya.

2.Keindahan berasal dari kata indah, artinya bagus, permai, cantik, elok, molek dan sebagainya. Benda yang mempunyai sifat indah ialah segala hasil seni, (meskipun tidak semua hasil seni indah, atau sifat-sifat yang merujuk kepada sesuatu yang indah di mana manusia mengekspresikan perasaan indah tersebut melalui berbagai hal yang mengandung unsur estetis yang dinilai secara umum oleh masyarakat.
 http://asepburhanudin.wordpress.com/2012/04/02/manusia-dan-keindahan/

3..Keindahan berasal dari kata indah,keindahan atau beauty adalah sifat dari sesuatu yang memberi kita rasa senang saat melihatnya.
 http://id.scribd.com/doc/17687427/MAKALAH-IBD-Keindahan

Kesimpulan : menurut saya , keindahan itu suatu yang enak dipandang,cantik,menawan,sesuatu yang baik dan menyenangkan apabila kita rasakan .



Nama    : Hertika permata fitriani

Kelas     : 1EA26

Npm      : 13212445.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar